Jumat, 17 Juni 2011

How to wear a boyfriend stuff??

Kalian bagi para cewek pasti seneng banget sama yang namanya Fashion Item, aku juga begitu, tapi kan lama-lama bosen juga sama barang yang itu-itu aja. Kalau mau coba hal yang baru tapi takut gak PeDe.. Daripada begitu mending kita curi( alias pinjam ya ^^) barang-barang cowok kita... Ini dia contoh barang-barang yang bisa kita pinjam:

1.Plaid shirt,, yang pastinya kebesaran sama badan kita, tapi kita malah jadi bisa menggunakannya dengan berbagai fariasi. Kita bisa menggunakannya dengan shirt/kaos dengan plaid shirt yang tidak dikancing dibagian luarnya.

2.Sweater,, yang juga kebesaran itu keren lho. Kita bisa menggunakannya dengan stoking yang pastinya bisa bermotif atau tidak bermotif, tapi bagi yang cari aman lebih baik yang tidak bermotif... 

3.Shirt/kaos,, yang keren,, bagi yang bagian  bawahnya kepanjangan "banget" bisa diikat pocong ..

4.Jacket,, kalau malam hari kita habis have a dinner atau sekadar jalan berdua bareng dia/sang cowok sering kali dia meminjamkan jacket supaya kita gak kedinginan kan?? Tapi sekarang kita bisa meminjamnya bukan karena dinginnya malam hari melainkan untuk menambah fashion item yang kita gunakan. Kita bisa menggunakannya dengan shirt/kaos dan celana pendek, it's cool. 

Yupp,, itu beberapa contoh barang-barang cowok yang bisa kita gunakan, sebenarnya masih banyak lagi lho, gunakan kreatifitas kamu. Bukan barang cowok kita doang yang bisa digunakan, barang ayah atau kakak cowok kita juga bisa... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar